Blog


Baca Tips Ini Dulu Sebelum Order Jasa Cleaning Service!

Baca Tips Ini Dulu Sebelum Order Jasa Cleaning Service!

Dipublikasikan oleh Awanda Santoso 1 year ago - 2 min reads
Baca Tips Ini Dulu Sebelum Order Jasa Cleaning Service!

Menyewa jasa cleaning service merupakan salah satu solusi untuk menjaga kebersihan dan kerapian rumah bagi kamu yang sibuk bekerja. Namun sebelum kamu memutuskan untuk menyewa salah satu jasa kebersihan, setidaknya ada 3 hal yang harus kamu perhatikan agar mendapatkan kualitas terbaik. Berikut penjelasan selengkapnya:

Cek Review dan Rating Perusahaan yang Menaungi

Periksa kembali situs web perusahaan untuk melihat ulasan dan rating pelanggan yang menampilkan respon positif dan negatif. Jangan hanya melihat respon yang positif saja karena bisa saja komentar tersebut palsu. Selain itu, kamu juga dapat menanyakannya pada keluarga atau kerabatmu mengenai jasa kebersihan yang lebih mereka rekomendasikan.

Lihat Kembali Asuransi Apa Saja yang Mereka Berikan

Kamu dapat mengecek kredensial perusahaan penyedia jasa tersebut melalui kebijakan dan asuransi apa saja yang mereka berikan jika terjadi kerusakan pada barangmu. Misalnya saja apakah perusahaan bertanggung jawab jika selama masa pembersihan ada barang yang rusak maupun pecah. Selain itu, jika terjadi kecelakaan pada staff mereka, apakah hal tersebut ditanggung dalam polis asuransi mereka? Baca dan tanya kembali mengenai kebijakan dan ketentuan yang berlaku karena setiap penyedia jasa kemungkinan memiliki kebijakan yang berbeda-beda.

Cek Seberapa Professional Staff yang Bekerja

Apakah perusahaan penyedia jasa kebersihan tersebut memakai tenaga kerja profesional dan berpengalaman dalam membersihkan rumah? Hal itulah yang perlu kamu pastikan agar mendapatkan pelayanan yang baik mulai dari datang tepat waktu dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membersihkan rumah. Pastikan penyedia jasa hanya mempekerjakan staff yang terbaik untuk membersihkan rumahmu.

Periksa Peralatan Kebersihan yang Digunakan

Terakhir namun tidak kalah penting, sebelum memutuskan untuk menyewa jasa kebersihan tanyakan kembali peralatan apa saja yang mereka gunakan untuk membersihkan rumahmu. Jika tidak menggunakan alat yang semestinya, sangat mungkin malah merusak perabotan dan furnitur yang ada karena tidak sesuai dan kurang memadai.

Sebagai catatan tambahan, jika sempat kamu dapat mengawasi staff yang bekerja untuk memastikan kamu mendapatkan pelayanan yang terbaik! Selamat bebersih rumah ya!